Rupanya, Inilah Produk Kosmetik Yang Paling Digemari Oleh Wanita Millenial


Rupanya, Inilah Produk Kosmetik Yang Paling Digemari Oleh Wanita Millenial
Makeup telah menjadi ‘makanan’ sehari-hari untuk sebagian besar wanita. Rutinitas keelokan tersebut seolah tidak melulu menjadi keperluan semata, tetapi sebuah tren yang jangan terlewatkan. Kehadiran inovasi produk kosmetik teranyar pun begitu ditunggu-tunggu, mulai dari lipstik, bedak, sampai maskara. Lantas, pernahkah Anda beranggapan produk kosmetik apa saja yang menjadi kesayangan kaum perempuan milenial?
Situs spesialisasi pengulas produk kecantikan mempunyai nama Influenster.com, mengerjakan survei terhadap 5448 perempuan yang rata-rata berusia 25 tahun di era millenial ini. Survei tak terbit dari pertanyaan seputar rutinitas keelokan yang mereka lakukan. Secara detail, peserta membalas pertanyaan seputar tren yang pernah mereka tiru, sampai merk produk kecantikan kesayangan andalannya.
Hasil survei itu menunjukkan andai lipstik MAC 19% memimpin sebagai brand lipstik kesayangan wanita millenial. Sementara itu, produk maskara CoverGirl menyaingi merk Maybelline dengan perbedaan 1% salah satu keduanya. Survei pun menunjukkan andai 48% perempuan millenial mengenakan makeup masing-masing harinya dan mengungkapkan pula bahwa maskara adalahproduk makeup sangat penting yang tak pernah terlewatkan guna digunakan.
Survei keelokan yang dilaksanakan di Amerika Serikat tersebut, menunjukkan andai riasan wajah contouring adalahsalah satu tren yang paling disukai dan terus diaplikasikan oleh perempuan millenial sampai kini. Bahkan, terungkap pula 36% perempuan millenial mempunyai lebih dari 10 lipstik di meja rias atau kantung makeup-nya.

Komentar

Postingan Populer